Peringati HUT RI, Disdik Gelar Lomba di Lingkungan Dinas

Peringati HUT RI, Disdik Gelar Lomba di Lingkungan Dinas

Peringati HUT RI, Disdik Gelar Lomba di Lingkungan Dinas

Peringati HUT RI, Disdik Gelar Lomba di Lingkungan Dinas

Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Republik Indonesia,

Dinas Pendidikan (Disdik) Jawa Barat (Jabar) mengadakan berbagai lomba di Lapangan Futsal Disdik Jabar, Jln. Dr. Radjiman No. 6, Kota Bandung, Senin (19/8/2019).

Kegiatan ini diikuti seluruh aparatur sipil negara (ASN) dari berbagi bidang dan sub-bagian di lingkungan Disdik Jabar. Lomba yang digelar, antara lain futsal, catur, tenis meja, tenis lapangan, bulu tangkis, dan vokal solo.

Sekretaris Disdik Jabar, Firman Adam menyatakan, kegiatan tersebut

merupakan salah satu cara Disdik Jabar dalam merayakan HUT ke-74 RI. “Kita mengadakan lomba ini untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan. Mungkin kegiatannya tidak terlalu meriah, namun prinsipnya dari kita untuk kita,” ungkapnya.

Ia pun mengimbau seluruh ASN di lingkungan Disdik Jabar agar ikut berpartisipasi pada lomba tersebut. “Semuanya harus ikut terlibat. Pegawai negeri sipil (PNS) dan non-PNS mesti bekerja sama menjadi satu tim yang kuat,” imbaunya.

Selain itu, Sekdisdik pun mengapresiasi pelaksanaan upacara bendera yang diadakan

Disdik Jabar pada Sabtu (17/8/2019). “Upacara HUT RI kemarin adalah upacara yang luar biasa dan terbaik sepanjang sejarah. Kita berterima kasih kepada semua ASN yang telah datang pada kegiatan tersebut,” ujarnya.

Sementara itu, salah seorang peserta pertandingan futsal, Barly Isham mengaku senang dengan digelarnya kegiatan tersebut. Menurutnya, ia jadi bisa menyalurkan minat dan bakatnya di bidang olahraga.

“Seru banget sih, jarang-jarang ada acara seperti ini. Meski memang harus ditingkatkan dari teknis pelaksanaannya,” ucap Videografer Newsroom ini.***

 

Sumber :

https://symbiantweet.com/rukun-shalat-dalam-islam/